Selasa, 16 Juli 2019

Bersyukur Atas Nikmat Tuhan

Aku bersyukur atas semua nikmat dan karunia-Nya. Insya Allah aku juga akan bersyukur atas semua cobaan-Nya.

Aku bersyukur sudah terlahir didunia ini. Aku bisa melihat indahnya dunia dengan mataku. Aku bisa mendengar suara yang beragam dengan telingaku. Aku bisa menulis dengan tanganku. Aku bisa berjalan dengan kakiku, dan tentunya masih banyak lagi.
Aku tidak bisa menghitung seberapa banyak nikmat yang telah Tuhan berikan kepadaku. Karena tak terhitung jumlahnya.
Aku juga bersyukur memiliki keluarga dan teman-teman yang selalu menyayangiku. Walaupun ada satu kasih sayang yang tak mungkin bisa kumiliki lagi didunia ini.
Yaitu kasih sayangmu IBU, banyak orang yang menyayangiku tapi tak ada satu orangpun yang menyayangiku melebihi kasih sayangmu😘. Kasih sayangmu segalanya bagiku Bu..❣️

Terimakasih Tuhan untuk segala nikmat dan ujian-Mu. Rencana-Mu selalu lebih indah dari rencana makhluk-Mu.

Semua akan indah pada waktunya. Thanks God😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AWAN MENDUNG

Gundukan tanah yang menyimpan banyak kisah. Tempat yang selalu aku kunjungi minimal satu minggu sekali. Banyak kenangan indah yang tersi...