Selasa, 16 Juli 2019

Merindukanmu

Enam tahun sudah berlalu, tapi kenapa semua kenangan indah bersamanya masih tersimpan rapi dalam memori otakku.
Sungguh hati ini masih amat merindukannya walaupun enam tahun  telah berlalu.
Sekarang kita benar-benar sangat jauh
Maafkan aku yang sudah lama tak mengunjungi rumahmu😢. Aku merindukanmu, rindu yang tak akan pernah tercapai sampai kapanpun.
Maaf jika aku belum bisa membuatmu bangga karenaku.
Maaf jika aku hanya bisa merindukanmu dan mendoakanmu tanpa bisa menemuimu.
Tapi sebenarnya diri ini ingin sekali bertemu denganmu walau hanya lewat mimpi sekalipun.
Aku tau keinginanku untuk bertemu denganmu hanyalah khayalan bagiku. Tapi kenapa aku harus memiliki keinginan itu? Padahal jelas-jelas aku tau itu tak akan menjadi nyata.
Karena aku sangat menyayangimu 😭aku sangat merindukanmu 😭aku ingin bertemu denganmu 😭😭
Ibu 😘😘semoga kau ditempatkan di surga-Nya. Doaku selalu menyertaimu😘

2 komentar:

  1. Semangatt mba aini, tetap semangat jalani hidup ini yaaa, bayang disisi kamu yang sangat sayang dengan mu😘

    BalasHapus

AWAN MENDUNG

Gundukan tanah yang menyimpan banyak kisah. Tempat yang selalu aku kunjungi minimal satu minggu sekali. Banyak kenangan indah yang tersi...